Pages

Senin, 02 November 2015

Aston Villa Tunjuk Remi Garde sebagai Manajer Baru




London - Aston Villa sudah punya manajer baru untuk menggantikan Tim Sherwood yang dipecat.
The Villans menunjuk manajer asal Prancis, Remi Garde, untuk menukangi tim hingga 2019.

Villa memecat Sherwood pada 25 Oktober lalu. Di bawah arahan Sherwood, Villa menjalani start buruk di Premier League musim ini.
Mereka cuma menang satu kali dari 10 laga dan terpuruk di dasar klasemen dengan empat poin.

Untuk menggantikan Sherwood, Villa mengangkat Garde.
Pria yang juga merupakan mantan pemain Arsenal itu menandatangi kontrak bersama Villa hingga musim panas 2019. Karier terakhirnya sebagai pelatih adalah bersama Olympique Lyon mulai 2011 sebelum memutuskan untuk mundur di akhir musim 2013/2014 karena alasan keluarga.

"Adalah sebuah kehormatan menjadi manajer dari klub sepakbola terkemuka," ujar Garde di situs resmi Villa seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sudah menjalani pertemuan yang sangat positif baik dengan pemilik, Randy Lerner, dan CEO Tom Fox. Mereka punya rencana ambisius untuk klub dan saya bersemangat mereka menunjuk saya untuk membantu mewujudkannya."

"Jelas kami punya tugas berat di depan kami tapi saya menantikan tantangan dengan dukungan dari semua yang mencintai Aston Villa," ucapnya.

Usai diumumkan sebagai manajer baru, Garde diperkirakan akan ada di White Hart Lane saat Villa menyambangi kandang Tottenham Hotspur itu di lanjutan Premier League, Selasa (3/11/2015) dinihari.
Tapi pria berusia 49 tahun itu hanya akan mengamati tim bersama caretaker Kevin MacDonald di pinggir lapangan.















0 komentar:

Posting Komentar