Pages

Minggu, 01 November 2015

Lazio Alihkan Fokus ke Roma



Roma - Lazio tak mau terlalu lama terpuruk usai takluk di tangan AC Milan, Biancoceleste membidik laga berikutnya melawan rival sekota, AS Roma, untuk melampiaskan kekecewaan.

Lazio takluk 1-3 saat menjamu Milan di Stadion Olimpico, Senin (2/11/2015) dinihari, Dalam laga tersebut, Lazio tertinggal 0-3 lebih dulu sebelum akhirnya mampu mencetak gol hiburan lima menit jelang laga usai.

Ini adalah kekalahan kedua yang didapat Lazio secara beruntun di Serie A setelah sebelumnya tumbang di kandang Atalanta.
Akibat dua kekalahan ini, Lazio turun ke posisi tujuh di klasemen dengan 18 poin dari 11 laga.

Allenatore Lazio, Stefano Pioli, mengakui kalau timnya tidak tampil maksimal. 
tetapi Pioli tak mau terlalu lama meratapi kekalahan, Sebab Lazio sudah ditunggu laga derby della capitale melawan Roma di giornata 12, Minggu (8/11/2015).

"Kami kesulitan, Milan menutup ruang dan kami harus melebarkan permainan dengan tempo yang lebih tinggi. Kami kebobolan di momen-momen kunci, ketika kami sedikit naif"

"Milan lebih cepat daripada kami dan kami membiarkan mereka mencetak gol pembuka yang harusnya bisa dihindari"

"Ini bukan malam terbaik kami, tapi sekarang kami harus fokus ke derby yang sangat penting untuk kami dan tentunya bisa mengangkat mood di klub"

Sebelum menghadapi Roma, Lazio akan lebih dulu menjalani laga tandang ke markas Rosenborg di lanjutan Liga Europa, Kamis (5/11/2015).
Tapi Pioli menegaskan bahwa prioritas Lazio tetap pertandingan derby melawan Roma demi memutus dua kekalahan beruntun yang didapat di Seri A.

"Benar bahwa Liga Europa merupakan kompetisi penting dan dengan kemenangan di kandang Rosenborg kami bisa lolos ke babak berikutnya, tapi prioritas kami tetap derby melawan Roma"

"kami kalah dua kali beruntun dan sekarang kami harus bangkit,kami menghadapi terlalu banyak kesulitan malam ini, karena kami butuh semangat tim yang lebih kuat" kata pioli.





0 komentar:

Posting Komentar