Pages

Selasa, 03 November 2015

Ibra Untuk PSG Sama Seperti Ronaldo Untuk Madrid



Madrid - Bagi Rafael Benitez, duel Real Madrid vs Paris Saint-Germain juga berarti duel Cristiano Ronaldo dengan Zlatan Ibrahimovic.
Ia menilai Ibra sama pentingnya seperti Ronaldo untuk Madrid.

Ronaldo dan Ibra sama-sama sudah berumur kepala tiga, tetapi kehadiran mereka tetap penting untuk tim masing-masing.
Terbukti bahwa keduanya masih rajin menyumbang gol. Ronaldo sudah mencetak 8 gol (dalam 10 laga) di La Liga, sementara Ibra mencetak 7 gol (dalam 7 laga).

Tidak hanya gol, Ronaldo dan Benzema juga punya kontribusi lain untuk tim, Ronaldo sudah menyumbang 2 assist di liga sementara Ibra menyumbang 3 assist.
Dalam catatan Squawka, Ronaldo juga sudah mengkreasikan 15 peluang untuk rekan-rekannya, sedangkan Ibra sudah menciptakan 10 peluang.

Keduanya juga sama-sama trengginas. Kendati baru menciptakan 8 gol, Ronaldo tidak segan-segan untuk melepaskan percobaan untuk mencetak gol kalau melihat kesempatan.
Total, sudah 32 attempts on target dalam 10 laga musim ini. Sementara itu, Ibra sudah melepaskan 20 attempts on target.

"Cristiano dan Ibrahimovic adalah dua pemain hebat. Saya tahu sepenting apa Cristiano untuk kami dan saya membayangkan hal serupa untuk Ibrahimovic dengan Paris Saint-Germain" ujar Benitez

"Paris jelas salah satu tim terbaik di Eropa," lanjut Benitez.

Pada laga di Santiago Bernabeu, Rabu (4/11) dinihari, Ibra bisa tampil dengan ditemani Angel Di Maria dan Edinson Cavani di lini depan.

Sementara itu, lini depan Madrid sedikit pincang. Gareth Bale belum bisa tampil, sementara James Rodriguez belum bisa dimainkan sebagai starter.

Kabar baiknya buat Ronaldo --dan Madrid--, kondisi Karim Benzema sudah lebih baik. Di samping itu, Isco dan Jese juga tampil tak kalah apik --keduanya masing-masing mencetak 1 gol pada laga melawan Las Palmas akhir pekan kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar