Pages

Minggu, 01 November 2015

Masa Depan Ronaldo Belum Pasti di Madrid



Jakarta - Cristiano Ronaldo berulang kali diklaim akan bertahan di Real Madrid sampai pensiun.
Tapi dalam wawancara terbarunya dia memanaskan rumor dengan menyebut tidak tahu pasti dengan masa depanya.

"Saat ini saya bahagia bermain untuk Madrid tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya" ucap Ronaldo di DailyMail.

Ronaldo, 30 tahun, telah berulang kali diklaim akan bertahan lama di Madrid. Presiden El Real pernah menyebut kalau CR7 akan pensiun dalam seragam putih.
Pernyataan senada juga terlontar dari agen pemain terbaik dunia itu, Jorge Mendes.

"Saya harus memilih jalan yang membuat saya bahagia," lanjut Ronaldo dalam wawancaranya dengan Efe Agency.

Manchester United sejak beberapa bulan lalu disebut bersedia untuk membawa Ronaldo pulang ke Old Trafford.
Tapi The Red Devils bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan bintang asal Portugal ini.

Pekan lalu pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, mengatakan kalau Paris Saint Germain sudah mencapai kesepakatan awal untuk memboyong Ronaldo ke Prancis.
PSG dianggap sebagai salah satu dari sedikit klub di Eropa yang mampu mengangkut Ronaldo keluar dari Santiago Bernabeu dan memberinya gaji tinggi.








0 komentar:

Posting Komentar