Pages

Minggu, 01 November 2015

Bungkam Frosinone 4-1, Fiorentina kepuncak Klasemen


Florence - Fiorentina memetik kemenangan telak 4-1 atas Frosinone dalam lanjutan Seri A, tambahan tiga point dari laga ini mengantar La Viola keposisi teratas.

menjamu Frosinone di Artemio Franchi, Minggu(1/11/2015) Fiorentina tampil sangat dominan. tuan rumah sudah unggul 4-0 dibabak pertama.

pesta gol Fiorentina di awali oleh Ante Rebic di menit ke 24, upaya Rebic untuk mengirim umpan justru mengarah kegawang.
meski bola sempat mengenai tiang, tapi tetap meluncuk masuk kedalam gawang.

Gonzalo Rodriguez menggandakan keunggulan Fiorentina lima menit kemudian lewat tendangan tumit, dia meneruskan tendangan bebas mati Fernandez dari sisi kiri.

di menit 31, Fiorentina mendapat hadiah penalti setelah Mati Fernandez dilanggar oleh Mobido Diakite.
khoma babacar maju sebagai eksekutor dan dengan tenang mengecoh kiper Frosinone untuk menambah keunggulan Fiorentina.

Gol Mario Suarez di menit ke 43 kian menegaskan dominasi Fiorentina. gelandangan asal Spanyol mencuri bola dari Chibsah dan melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti.
dia lantas menuntaskannya dengan sebuah tembakkan untuk menaklukkan Massimo Zappino.

Frosinone mencetak gol hiburan tiga menit jelang pertandingan usai. Alessandro Frara menjebol gawang Fiorentina dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan dari Samuele Longo.

dengan tambahan tiga poin dari pertandingan ini, Fiorentina merebut posisi puncak klasemen dari tangan Inter Milan. Mereka mengumpulkan 24 point dari 11 laga, sama dengan Inter tapi punya selisih gol yang lebih baik.
sementara itu Frosinone tertahan di peringkat ke 17 dengan 10 poin.

0 komentar:

Posting Komentar