Pages

Selasa, 03 November 2015

Terry Yakin Mourinho Tak Akan Dipecat dan Bisa Bangkitkan Chelsea



London - Dukungan ditunjukkan oleh John Terry untuk Jose Mourinho yang berada dalam sorotan menyusul terpuruknya Chelsea musim ini.
Dia yakin Mourinho masih manajer yang tepat untuk membangkitkan The Blues.

Setelah jadi juara Premier League musim lalu, Chelsea justru tertatih-tatih di musim ini, Dari 11 pertandingan yang sudah dilewati, mereka baru menang tiga kali dan sudah kalah di enam laga. Cuma mengumpulkan 11 poin, Chelsea tertahan di peringkat ke-15.

Situasi tersebut membuat Mourinho berada dalam tekanan. Masa depan manajer asal Portugal itu mulai menjadi spekulasi.
Kabar yang beredar menyebut bahwa Mourinho tinggal punya dua laga lagi untuk menyelamatkan posisinya.

Namun Terry yakin Mourinho tidak akan didepak dari Stamford Bridge.
Terry menyebut bahwa Mourinho adalah manajer terbaik yang pernah dimiliki Chelsea dan akan mengeluarkan tim dari krisis.

"Ini tidak akan seperti itu (Mourinho dipecat). Klub sudah menunjukkan kepercayaan pada manajer terbaik dengan sejarah terbaik di klub," ujar Terry

"Dalam semua aspek, dari semua manajer yang pernah bekerja sama dengan saya, sejauh ini dia adalah yang terbaik. Kami akan membalikkan keadaan. Tidak ada tapi-tapian."

"Saya yakin, saya bersikukuh, bahwa kami akan membalikkan keadaan ini dan dia akan tetap di sini sampai akhir musim dan seterusnya sampai setelah saya selesai bermain untuk klub ini. Dia adalah orang yang akan membawa klub ini melangkah ke posisi yang kami inginkan," lugasnya.





0 komentar:

Posting Komentar